Tags

IMG_3472

Selamat malam.

Sebenarnya ga tau juga kenapa saya mulai menulis lagi, tapi ya gapapa lah ya.

Sejak kecil saya orangnya bisa dibilang cukup suka membaca. Apa saja yang bisa saya baca saat kecil, akan saya baca. Dari buku komik, majalah (dulu Bobo masih ada), koran, papan iklan, dan (herannya) buku pelajaran. Ya, saya saat kecil (hingga awal SMP) sangat suka membaca buku pelajaran sekolah.

Saya selalu suka membaca, dan sampai saat ini saya juga masih sangat suka membaca. Namun beberapa waktu belakangan ini bahan bacaan saya bisa dikatakan agak berkurang. Bukan dari jumlahnya mungkin, tapi dari jenis bacaannya. Sekarang saya lebih banyak membaca komik, novel, majalah, dan koran (cetak maupun online). Saya merasa agak kurang membaca buku atau bahan bacaan lain yang bersifat non fiksi, seperti biografi mungkin, atau buku sejarah, atau kumpulan resep.

Sekarang (entah setalah beberapa lama) saya kembali merasa ingin menulis, makanya saya membuat blog ini. Untuk menulis. Entah kenapa sebenarnya cukup banyak hal yang saya pikirkan, yang saya tahu sebenarnya baik untuk dituangkan dalam tulisan, namun tidak saya tulis. Mungkin karena malas untuk buka laptop, terhubung ke internet, dan menulisnya. Mungkin hanya karena malas pada umumnya.
Ha ha ha (miris)

Blog ini sebagian besar akan saya gunakan untuk menyampaikan pendapat saya tentang beberapa hal.
Tentang beberapa ide juga. Tentang beberapa kejadian juga. Kadang review atas suatu hal. Musik mungkin. Film mungkin. Pokoknya apa aja lah ya.

Yap, mudah-mudahan saya bisa jadi rajin dan semangat menulis dengan adanya ini…
(dan mudah-mudahan saya ingat untuk rajin menulis)

Salam,